Metode Servqual Dalam Analisa Kepuasan Pengguna Aplikasi Jakone Mobile Merchant
(1) Universitas Nusa Mandiri, Indonesia
(2) Universitas Bina Sarana Informatika, Indonesia
(3) Universitas Nusa Mandiri, Indonesia
(4) Universitas Bina Sarana Informatika, Indonesia
(5) Universitas Bina Sarana Informatika, Indonesia
(6) Universitas Bina Sarana Informatika, Indonesia
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
B. S. Silalahi and F. J. Kaunang, “Analisis Service Quality pada Aplikasi DANA berdasarkan Sudut Pandang Pelanggan di Daerah Bandung Menggunakan Metode Servqual dan Model Kano,” TeIKa, vol. 12, no. 02, pp. 121–133, 2022, doi: 10.36342/teika.v12i02.2957.
M. I. Rosyid, M. Ariyanty, and K. Kusumahadi, “Pengaruh E-Servqual dan Kepuasan Pengguna Mobile Banking (M-Banking) Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank BCA Di Bandung,” E-Proceeding Manag., vol. 6, no. 3, pp. 5557–5566, 2019.
A. Rahman, T. P. Robustin, and R. W. D.P, “Peran Dimensi Service Quality Terhadap Kepuasan Nasabah Pt. Bank Cimb Niaga Cabang Lumajang,” Prog. converence, vol. 2, no. July, pp. 493–501, 2019.
E. Indrayuni, “Analisis Kepuasan Pelayanan Mutasi Pegawai Menggunakan Metode Fuzzy Service Quality (Servqual),” Pilar Nusa Mandiri, vol. 13, no. 2, pp. 157–166, 2017.
B. C. Adyanto and S. B. Santosa, “Pengaruh Kualitas Layanan, Brand Image , Harga Dan Kepercayaan ProdukTerhadap Keputusan Pembelian (Studi layanan E-commerce Berrybenka.com),” Diponegoro J. Manag., vol. 7, no. 1, pp. 1–20, 2018, [Online]. Available: http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php
F. W. Handono, H. Nurdin, and S. Sumarna, “Tingkat Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan Pada CV Jia Pradana dengan Metode Servqual,” J. Sist. dan Teknol. Inf., vol. 7, no. 3, p. 154, 2019, doi: 10.26418/justin.v7i3.33295.
R. Kusumadiningrum, “Analisis Kualitas Pelayanan Untuk Meningkatkan Kepuasan Pelangggan Pada Kantin Itn Malang Kampus 1 Menggunakan Metode Service Quality,” J. Valtech (Jurnal Mhs. Tek. Ind., vol. 3, no. 2, pp. 177–182, 2020, [Online]. Available: https://ejournal.itn.ac.id/index.php/valtech/article/view/2773
A. Deharja, F. Putri, and L. O. N. Ikawangi, “ISSN : 2354-5852 Analisis Kepuasan Pasien Bpjs Rawat Jalan Dengan Metode ISSN : 2354-5852,” vol. 5, no. 2, pp. 106–115, 2017.
A. A. Prihatiningrum and E. Zuraidah, “Analisa Kualitas Layanan Aplikasi Mobile Banking pada Nasabah Bjb Cabang Tangerang Menggunakan Metode Servqual,” J. Inf. Syst. Res., vol. 3, no. 4, pp. 367–373, 2022, doi: 10.47065/josh.v3i4.1653.
M. G. S. Setiawati, “Analisis Sistem Informasi Aplikasi Online Kartu Kredit Menggunakan Metode SERVQUAL,” J. Telekomun. dan Komput., vol. 6, no. 2, p. 103, 2017, doi: 10.22441/incomtech.v6i2.1151.
Sugiyono, Metode Penelitian kuantitatif, kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta, 2014.
DOI: https://doi.org/10.30645/kesatria.v5i4.466
DOI (PDF): https://doi.org/10.30645/kesatria.v5i4.466.g461
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published Papers Indexed/Abstracted By: