Framework LTSA untuk Analisis dan Pengembangan Learning Management System Dalam Mendukung Peningkatan Proses Pembelajaran
(1) Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang, Indonesia
(2) Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang, Indonesia
(3) Universitas Putra Indonesia “YPTK” Padang, Indonesia
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Wiragunawan, I. G. N. (2022). Pemanfaatan Learning Management System (Lms) Dalam Pengelolaan Pembelajaran Daring Pada Satuan Pendidikan. Edutech : Jurnal Inovasi Pendidikan Berbantuan Teknologi, 2(1), 83–90. Https://Doi.Org/10.51878/Edutech.V2i1.981
Suryana, A., Randhani, A., Jamaludin, A., Prasetyo, E. A., Fitri, H., Informatika, T., Pamulang, U., Raya, J., No, P., Tangerang, K., & Banten, S. P. (2021). Perancangan Sistem E-Learning Berbasis Moodle Untuk Meningkatkan Motivasi Mengajar Guru Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Sma Negeri 3 Tangerang Hidayatullahren@Gmail.Com. Jatmika, 2, 35–38.
Nurjayanti, A. I., & Santosa, A. B. (2022). Pengembangan Learning Management System (Lms) Untuk Mendukung Minat Siswa Pada Program Keahlian Desain Komunikasi Visual. Jamp : Jurnal Administrasi Dan Manajemen Pendidikan, 5(4), 354–363. Https://Doi.Org/10.17977/Um027v5i42022p354
Widya, I., Pratomo, P., & Wahanisa, R. (2021). Pemanfaatan Teknologi Learning Management System (Lms) Di Unnes Masa Pandemi Covid-19. Seminar Nasional Hukum Universitas Negeri Semarang, 7(2), 547–560.
Zakiri, Y. A., & Sofiana, S. (2022). Implementasi E-Learning Dengan Framework Learning Technology System Architecture ( Ltsa ) Pada Mts Al- Ittihadiyah. 1(06), 707–717.
Zebua, E., & Harefa, A. T. (2022). Penerapan Model Pembelajaran Blended Learning Dalam Meningkatkan Minat Belajar Siswa. Educativo: Jurnal Pendidikan, 1(1), 251–262. Https://Doi.Org/10.56248/Educativo.V1i1.35
Anggraeni, A. W., & Nuraini, K. (2022). Kajian Model Blended Learning Dalam Jurbal Terpilih: Implementasinya Dalam Pembelajaran. Aufklarung: Jurnal Kajian Bahasa, Sastra Indonesia, Dan Pembelajarannya, 1(4), 247–267.
Rina, L., & Sugiarto, A. (2022). Learning Management System Sebagai Cloud Storage Dalam Pembelajaran Berbasis Digital Pada Jenjang Pendidikan Tinggi. Kelola: Jurnal Manajemen Pendidikan, 9(2), 163–178. Https://Doi.Org/10.24246/J.Jk.2022.V9.I2.P163-178
Huda, N., & Kasino, K. (2022). Rancangan Dan Implementasi Learning Managements System Berbasis Web (Studi Kasus: Sma Nahdhotul Islam Sri Tiga). Smatika Jurnal, 12(02), 245–254. Https://Doi.Org/10.32664/Smatika.V12i02.707
Ahmadi, A., & Hadi, S. (2023). Upaya Peningkatkan Kualitas Pembelajaran Melalui Persiapan Mengajar Guru. Jurnal Jendela Pendidikan, 3(01), 50–58. Https://Doi.Org/10.57008/Jjp.V3i01.409
Imama, H. N., & Rochmawati. (2021). Pengaruh Efektivitas Pembelajaran Dan Kemandirian Belajar Terhadap Hasil Belajar Praktikum Akuntansi Dengan Self-Efficacy Sebagai Moderasi. Akuntabel, 18(3), 435–443. Https://Journal.Feb.Unmul.Ac.Id/Index.Php/Akuntabel/Article/View/10083%0ahttps://Journal.Feb.Unmul.Ac.Id/Index.Php/Akuntabel/Article/Download/10083/1402
DOI: https://doi.org/10.30645/kesatria.v5i2.366
DOI (PDF): https://doi.org/10.30645/kesatria.v5i2.366.g363
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Published Papers Indexed/Abstracted By: