Analisis Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Layanan Pemberdayaan Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial
(1) FTI UKSW
(2) FTI UKSW
(*) Corresponding Author
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Jaka Septyanto, “Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan PT. Indonesia Media Komunikasi Masyarakat Menggunakan Metode Importance-Perfomance Analysis”,2019.
Umam, R. K., & Hariastuti, N. P, “Analisa Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Metode Customer Satisfaction Index (CSI) Dan Importance Performance Analysis (IPA)”, In Prosiding Seminar Nasional Sains dan Teknologi Terapan (pp. 339-344), (2018, September).
Siyamto, Y, “Kualitas pelayanan bank dengan menggunakan metode importance performance analysis (IPA) dan customer satisfaction index (CSI) terhadap kepuasan nasabah”, Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 3(01), 63-76, (2017).
Adyas, D., & Fahrudin, A, “Analisis Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Kantor Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bogor”, Economicus, 14(1), 90-100, (2020).
Hakim, A, “Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Berau”, Jurnal ECO-BUILD, 3(2), 1-14, (2019).
Ginting, H. B, “ Analisis Pelayanan Publik Pada Dinas Sosial Pemerintah Kabupaten Karo”, (Doctoral Dissertation, Universitas Quality), (2019).
Melly Aulia, “ Cara Menghitung Customer Satisfaction Index (CSI) dan GAP Analysis dengan ms. Excel “, https://youtu.be/idBdlOazjCc Diakses pada tanggal 1 April 2022.
Tagfirul Yoga, “ Uji Validasi dan Realibilitas dengan SPSS “, https://youtu.be/xLbATZyx1oM Diakses pada tanggal 10 April 2022.
DOI: http://dx.doi.org/10.30645/j-sakti.v6i2.488
Refbacks
- There are currently no refbacks.
J-SAKTI (Jurnal Sains Komputer & Informatika)
Published Papers Indexed/Abstracted By:
Jumlah Kunjungan :